JENIS-JENIS DIGITAL MEDIA


Hallo,

Kali ini Saya akan mencoba untuk membuat ulasan mengenai Digital Media. Pasti, sudah banyak yang tahu dengan 2 kata ini., Digital & Media. Secara harfiah (menurut saya) digital media adalah, segala sesuatu yang dapat memberikan informasi kepada orang lain melalui perangkat digital / elektronik. Simpel bukan?? :D

Mungkin kebanyakan dari Kamu hanya tahu kalau digital media itu sebatas facebook dan twitter saja. Menurut Saya, itu salah!! FB & Twitter adalah bagian kecil dari digital media yang termasuk dalam kategori sosial media, bahkan twitter pun bisa dimasukkan kedalam kategori microblogging. Nah lo bingung kan? Kali ini Saya akan mencoba memberikan list (mungkin nanti akan banyak sekali) tentang seluruh tools digital media yang cukup terkenal di dunia.

this is it!!




Sebenarnya, diatas adalah  pembagian menurut Saya pribadi. Banyak orang lain yang membagi dengan pemahaman mereka masing-masing. Ada yang membagi digital media sesuai dengan fungsi, tujuan, fitur & cara penggunaannya.

Sekarang terserah Anda saja ingin mengelompokkan seperti apa. Yang pasti, jenis-jenis Digital Media tidak hanya FB, Twitter, Path atau Instagram saja.

Gunakanlah digital media untuk hal-hal yang bermanfaat bagi diri sendiri & orang lain.



Salam Hangat

















1 komentar:

  1. Titanium White Fennec, 0.06, 1.95 oz. - T-Shirts
    Find many great new solo titanium razor & used options titanium element and get the best deals for Titanium White Fennec (0.06, 1.95 oz.) ford fusion titanium for sale at the best online prices at microtouch trimmer T-Shirts. titanium money clip

    BalasHapus